Sunday, July 13, 2008

BAND RADJA DAN ARTIS PENDUKUNG DI KEMAH JUARA


Jaktim – Suasana Kemah Juara yang lalu masih segar diingatan. Adanya partisipan artis dari Tim Ceriwis menjadi daya tarik tersendiri. Tentu bagi para peserta yang masih baru gede (ABG) senang sekali dengan kedatangan mereka. Artis yang ikut diantaranya Band Radja, Indra bekti dan Olga Saputra dari tim ceriwis serta Steward Collins. Cuaca yang mendukung tidak terlalu panas ataupun hujan membuat para peserta semakin gembira.

Kelucuan yang dibawakan oleh Indra Bekti dan Olga membuat segar suasana. Indra dengan gaya kewanitaannya, diikuti olga dengan gaya yang sama memancing reaksi untuk tertawa. Selama syuting berlangsung, dipilih peserta perwakilan dari kemah juara untuk ikut mengisi acara, gladi kotorpun dilakukan dengan cepat karena memang durasi shooting hanya 4 jam.

Acara tim ceriwis diramaikan dengan perlombaan masing-masing kelompok, terdapat 3 kelompok yang bertarung, dimana setiap kelompok diisi dengan satu artis pendukung. Kelompok pertama diwakilkan oleh Dea Imut. kelompok kedua dari Ian Radja, terakhir diwakilkan oleh artis pendatang baru yaitu Steward Collins, sedang Indra Bekti dan Olga sebagai MC.

Perlombaan yang berlangsung seperti ambil uang dari Bank, belanja dipasar dan melempar telur menjadi ajang menarik untuk dilihat. Para artis bergaya dengan pose mereka masing-masing. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim Steward Collins dengan skor lempar 5 langkah kebelakang, dua tim lainnya hanya mendapat 4 langkah. Tim yang kalah tetap gembira dan menikmatinya.

Shooting ceriwis diakhiri dengan penampilan Band Radja dengan single terbarunya “sama-sama suka yang dibawakan secara Accoustic. Semua peserta ikut bernyanyi sedangkan sebagai penari latarnya adalah Indra Bekti dan Olga. Dalam bernyanyi Radja cukup memikat sehingga suasana lebih terasa akrab dan bersahabat.

Berakhirnya shooting, berakhir pula acara ceriwis, dari semua artis yang hadir hanya Band Radja yang mau meluangkan waktu untuk wawancara. Radja dengan Ian Kasela sebagai nativenya menyatakan kagum atas berlangsungnya Kemah Juara, kedepannya Radja ingin coba berzakat di RZI. Kekaguman tim acara bertambah karena Band Radja dengan Rendah Hati mau diwawancarai dengan durasi cukup lama. Subhanallah...

Penulis: Mohammad Islam Almaududy, Jakarta

1 comment:

Just For Music said...

mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
www.kumpulblogger.com