Friday, September 12, 2008

Kampoeng Ramadhan 1429 H

Kampoeng Ramadhan

Subhanallah tak terasa Ramadhan sudah memasuki 10 hari ke 2 tepatnya kita saat ini sampai pada 12 Ramadhan. sedih rasanya tamu agung ini akan semakin cepat meninggalkan kita, keistimewaan-keistimewaan itu akan berlalu. Sudahkah kita betul-betul memaksimalkan diri mengisi setiap detik waktu yang istimewa ini? Karena kitapun tak pernah tau akankah tahun depan kita kembali bersua dengan saat-saat istimewa seperti ini?

Semoga kita tidak termasuk hamba-hambaNYA yang merugi, yang hanya mendapat lapar dan dahaga di bulan istimewa ini. Sementara saudara-saudara kita yang lain di sana lahir sebagai juara yang sebanding dengan segala doa dan usahanya.

InsyaAllah masih ada waktu dan kesempatan bagi kita, 18 hari ramadhan yang tersisa semoga kita bisa meraih kesempurnaannya. Memperbaiki diri, memperbanyak amal ibadah, meningkatkan amal sholeh, insyaAllah masih banyak cara bagi kita untuk meraih kesempurnaannya. Dan kita akan menjadi salah satu pemenang di sisi Allah.amin

Rumah Zakat Indonesia memiliki program Spesial untuk melengkapi Ramadhan kita kali ini.. ..liat keterangan di bawah ini ya :)
http://rumahzakat.org/proposal/proposan_ramadhan_%201429H.pdf

1 comment:

imam said...

Trism infonya, sya coba download..
Buat baca-baca dulu..