Monday, March 16, 2009

Beliau Menanti Uluran Tangan Kita


Jakarta (17/03). Adalah Edward A. Souhoka, seorang pasien yang divonis dokter dengan penyakit liver kronis. Telah memiliki istri dan satu orang anak.

Saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. Dengan kondisi bagian perut yang membengkak (lihat picture). Karena keterbatasan dana, pasien kurang mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal. Sehingga sampai saat ini kondisinya belum membaik.

Keluarga pasien dalam kondisi sangat sederhana. Tinggal di Jl. Kebon Jahe Kober III/10 Rt. 007. Rw. 008 - Kel. Petojo Selatan, Kec. Gambir - Jakarta Pusat

Ketika menderita sakit tersebut, pasien di PHK dari pekerjaannya.

Alhamdulillah, Rumah Zakat Indonesia cabang Jakarta Selatan berkesempatan menemui pasien. Di ruang inap tempat pasien di rawat, Rumah Zakat Indonesia memberikan bantuan guna meringankan beban yang ditanggung pasien saat ini. Ungkap syukur mengalir lirih dari pasien saat bantuan itu diberikan.

Islam memberikan predikat tertinggi terhadap seseorang yang mentauhidkan Allah SWT. Dan pasien adalah orang yang telah dipilih Allah SWT untuk mendapatkan hidayah Nya. Dan Rumah Zakat Indonesia, sesuai visi misinya terlahir dengan semangat mencegah umat dari kekafiran.

“Syafakallah syifa’an ajilan, syifa’an laa yu ghadiru ba’dahu saqoman“ (Semoga Allah menyembuhkanmu secepatnya, dengan kesembuhan yang tiada sakit)

No comments: