Tuesday, March 17, 2009

Tertuang Dalam Secarik Surat




Hanya sekedar asa yang kami miliki, tak mengapa bila.anda tak mengerti. kami pun tak kuasa menolak beban ujian dari yang maha kuasa ini. Sekedar guratan pena yang bisa kami sampaikan tuk mengucapkan Rasa terimakasih yang tak terhingga.

Minggu (15/3) pembinaan anak asuh wilayah Dapur duabelas RZI Batam kembali dilakukan. Agus Suprianto selaku mentor dalam pembinaan ini menyampaikan secarik kertas surat dari salah satu anak asuh, Ahmad Riski.

Isi dari surat yang disampaikan Ahmad Riski ini berisi tentang rasa terimakasihnya terhadap bantuan yang dia terima selama ini. Berikut sekilas isi surat yang ditujukan kepada orang tua asuhnya ini.

“kami mohon terimakasih, atas bantuan Bapak/Ibu yang diberikan kepada kami sehingga kami bisa sekolah dan membeli alat sekolah untuk menjadi anak yang pintar dan soleh. Semoga bapak mendapat pahala. Demikian sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih”.

Demikianlah cara anak asuh menyampaikan rasa terimakasih mereka, sederhana tapi dari hati. Sedikit dari kita tapi sangat bermanfaat bagi mereka.
Muchamad Faisal, RZI - Batam

No comments: