Friday, December 28, 2007

1000 KALENG SUPERQURBAN UNTUK KORBAN BENCANA


'kala bencana melanda'
SURABAYA. Beberapa daerah di Jawa Timur terutama wilayah selatan dan barat dilanda bajir dan tanah lonsor. Banjir dan tanah lonsor yang terjadi pada rabu (26/12) sampai hari ini (28/12) telah menenggelamkan beberapa daerah diantaranya Ngawi, Trenggalek, Madiun dan Jombang. Sedang untuk tanah lonsor terjadi di Magetan, Kab. Malang. Kab Bojonegoro, Lamongan dan Gresik juga dilanda banjir akibat tanggul Bengawan Solo jebol.

Dalam rangka membantu korban banjir dan tanah lonsor di berbagai daerah di Jawa Timur terutama wilyah selatan Tim Relawan yang di pimpin langsung Listanto (Youth and Helth Care Officer) terjun kelokasi bencana dengan membawa bantuan kornet kurban 500 kaleng kornet, tim yang tediri dari 2 orang tsb berangkat pada kamis (27/12) jam 19.00 dan bergabung dengan tim Relawan lain, sesuai rencana tim akan keliling ke berbagai daerah bencana tersebut. Sambil melakukan aksi pemberiaan bantuan kornet qurban dan kesehatan.

Sementara itu PT. Telkomsel juga meminta lebih awal kornet kurbannya sejumlah 500 kaleng untuk aksi yang sama, guna disalurkan pada daerah – daerah bencana yang terjadi di beberapa wilayah Jawa Timur, semoga dengan ini PT. Telkomsel semakin merasakan besarnya manfaat Superqurban.***


Newsroom/Sumarto
Surabaya

No comments: