Friday, December 21, 2007

Terbit di Berbagai Media Cetak, Liputan Lanjutan 14 Stasiun TV Nasional

PASURUAN- Hari ini (21/12) aktivitas penyembelihan qurban, pengulitan, pemisahaan daging dengan jeroan kambing dan sapi terus berlangsung, selain itu daging yang telah disembelih hari ini langsung dikirim ke SJAP, berbeda dengan penyembelihan kemarin yang harus mampir dulu ke PIER untuk pembekuan karena kemarin hari libur nasional.

Hari ini marketing Rumah Zakat Indonesia mengajak 14 media yang terdiri dari 12 media TV dan 2 media cetak nasional. Media tersebut anata lain Metro TV,RCTI, SCTV, Trans TV Pasuruan,Anteve, Lativi Pasuruan dan Lativi Probolinggo, JTV, ANTARA, JAWA pos Radar Bromo dan Fotografer, Pasuruan TV. Ditambah media TV khusus yang datang dari Malang untu membuat liputan khusus tentang Superqurban, TransTV Malang dan Lativi Malang.

Antusiasme terlihat sangat baik ketika wartawan berebutan mengambil gambar setiap proses produksi kornet Superqurban mulai masuknya daging hingga proses labelling Superqurban.Selesai liputan kesemua wartwana dijamu makan oleh pihak SJAP dan di akhir acara pihak SJAP memberikan buah tangan satu kardus jamur yang berisi 12 kaleng jamur (festival mushrooms).

Sementara hari ini tercatat tiga media cetak menerbitkan berita Superqurban di halaman headline halaman depan. Ketiga media tersebut adalah SINDO, SURYA dan Jawa Pos Radar Bromo. Sedangkan untuk media TV tinggal tunggu waktu saja, Insyaallah beritanya akan marak menghiasi 7 stasiun TV Nasional. Allahu Akbar, Salam Sukses !!



Penulis : Dyana Widiastuti
Cabang : Malang

No comments: