Wednesday, May 27, 2009

Lima member LBG melahirkan di Banjarmasin


Lambung Mangkurat News_ Suara tangis bayi bersahut-sahutan di klinik Bidan Mitra yang ada di Kelurahan Alalak Selatan dan Kelurahan Kelayan Selatan. Kenapa tidak,,, lima bayi silih berganti keluar dari rahim ibunya selama bulan Mei ini. Mereka adalah bayi-bayi dari Ibu Megawati, Ibu Ayisah, Ibu Ernawari, Ibu Saprah dan Ibu Rohana. Mereka semua adalah member LBG cabang Banjarmasin yang mendapatkan bantuan partus dari donatur korporat (PDAM). Mereka berasal dari keluarga tidak mampu.

Ibu Megawati dan Ibu Rohana berasal dari keluarga Alalak Selatan yang proses partusnya (melahirkan) dibantu oleh bidan Satiawati. Sedangkan tiga ibu lainnya berasal dari kelurahan kelayan selatan yang persalinannya dibantu oleh bidan Siti.

Puji syukur mereka ucapkan serta ribuan ucapan terima kasih untuk PDAM dan Rumah Zakat Indonesia yang telah membantu mereka mulai dari pemeriksaan kandungan gratis hingga biaya melahirkan yang dibantu. Seperti ibu Ayisah yang sempat kepikiran untuk menggugurkan kandungan karena faktor ekonomi yang sedang melandanya. Namun setelah si ibu bergabung menjadi member LBG, niat tersebut diurungnya. Ibu Ayisah sampai-sampai meminta ke MRO (Sugianur) ingin didoakan apa darinya, agar segera beliau doakan. Karena menurut Ibu Ayisah doa orang yang dibantu saat kesusahan akan dikabulkan oleh ALLAH SWT.

Semoga lima bayi member LBG yang lahir dibulan Mei inimenjadi anak yang sholeh, dan berbakti untuk kedua orang tuanya, saudaranya dan agama ISlam.

by;ummu_jannah

No comments: