Tuesday, August 14, 2007

Harapan Untuk Harun Ar Rasyid


nuansa hangatnya silaturahmi ...
YOGYAKARTA. Kebahagian terpancar dari wajah Isti Rofikah (26 th) dan Sukman (27 th) sebagai orang tua dari Harun Ar Rasyid. Harun adalah bayi kecil yang lahir di Rumah Bersalin Gratis (RBG) Yogyakarta pada Selasa (18/7) ini. Pemicu kebahagiaan kedua orang tua Harun hari ini Senin (13/8) adalah perihal kepastian biaya operasi bibir sumbing buah hatinya sudah ada di tangan.

Adalah Seira Maulidina (25) dibersamai Kiki adik sepupunya yang datang ke RBG Yogyakarta untuk bertemu langsung dengan Harun Ar Rasyid, dengan tujuan membantu biaya operasi tahap pertama sebesar 2 juta rupiah.

Informasi tentang sumbingnya Harun Ar Rasyid sendiri, menurut istri pengacara tersebut didapat dari berita di Koran Kedaulatan Rakyat bulan lalu. “Saya hanya ibu rumah tangga aja kok mas, kebetulan saya baca KR (kedaulatan rakyat) kebetulan ada berita tentang adik Harun Ar Rasyid ini,” ungkap Isti.

”Sumbangan ini semoga bermanfaat, ini saya dapat dari temen-temen dan keluarga saya kebetulan waktu itu ada pertemuan keluarga, saya langsung menyampaikan kepada mereka untuk ikut membantu biaya operasi adik Harun Ar Rasyid,“ jelasnya.

Mewakilli keluarga Sukman, Ponco Sri selaku Manager RBG Yogya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Seira dan rekan-rekannya atas kepeduliannya terhadap pasien RBG. Selain membantu biaya operasi Harun Ar Rasyid, rencananya Seira pun bersedia menjadi orang tua asuh dalam program EduCare Rumah Zakat. Selamat bergabung dengan keluarga besar Rumah Zakat Indonesia, Harun dan Bu Seira ...!!!***


Newsroom/Gangsar HernantoYogyakarta

No comments: