Thursday, March 12, 2009

Honda Tiger Club Pontianak Kawal Mobil Klinik


PONTIANAK. Siapa bilang club motor kerjaannya cuma tawuran dan ugal-ugalan? Tiger Motor Club Pontianak ini beda, mereka sangat senang ketika diajak untuk mengawal konvoi mobil klinik sehat keliling dari kantor Rumah Zakat ke kantor Indosat, Rabu (11/2).

Pimpinan Honda Tiger Club Pontianak, Adi mengaku senang ketika diajak kegiatan sosial ini. “Jujur saja, kita memang kerap dicitrakan sebagai anak muda kriminal, tapi dengan kegiatan ini kita ingin menunjukan bahwa kita tidak sejahat yang masyarakat kira,” ujar Adi yang ditemui di halaman kantor Rumah Zakat.

Pagi itu sekitar 30 motor Honda Tiger berseragam kuning beriringan mengawal mobil klinik dan tanjidor melayu. Konvoi juga dikawal Satlantas Poltabes Pontianak. Kasatlantas Poltabes Pontianak, Giono memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap akivitas mobil klinik ini, malah beliau siap membantu memberikan pengawalan jika suatu saat mobil klinik membutuhkannya.

Jadi.. ga ada alasan untuk tidak mengajak mereka bekerjasama.

Iman Sulaeman-Pontianak

1 comment:

jonah said...

Mantap bos.. Salute...
sudah kompak, kegiatannya positif lagi.. Jempol...

btw, orang indonesia pake produk dalam negeri kan..
khususnya oli Pertamina

motor tiger mak nyuss kalo pake enduro 4T Racing...
carinya gampang.. datang saja ke bengkel enduro yang ada di pontianak. mulai 1 Juni, setiap pembelian 1 botol oli enduro varian enduro 4T racing, enduro matic atau enduro 4T bakal dapat 1 tumbler bola khas enduro..
jangan ketinggalan ya...