Wednesday, July 4, 2007

DARI KIARAPAYUNG: MENJELAJAHI DUNIA ...








DARI
...

Sumedang,
Setelah opening ceremony KEMAH JUARA Rumah Zakat Indonesia Region 1 di Bumi Perkemahan Kiara Payung selesai dilakukan, kini saatnya 2500 anak Indonesia untuk menjelajahi dunia. Anak-anak ini mendapatkan materi yang dibagi dalam beberapa kelas, setiap peserta mendapatkan materi tentang pengenalan internet serta teknologi informasi dengan dukungan dari Lintasarta salah satu mitra Rumah Zakat di bidan Information Technology (IT). Jadi, meskipun berada di kaki gunung Manglayang 2500 anak peserta pun berkenalan dengan dunia maya dan menjelajahi luasnya dunia nyata tanpa harus beranjak dari tempatnya berada.

Selain bersentuhan dengan teknologi, para peserta KEMAH JUARA pun mengikuti berbagai kegiatan yang menstimulir kecerdasan motorik mereka seperti meluncur dari ketinggian dengan flying fox dalam rangkaian outbond, hingga mengasah kepekaan akan ritme dan melodi dengan belajar memainkan alat musik tradisonal angklung.

Setiap jadwal aktivitas peserta Kemah Juara insyaAllah dirancang untuk senantiasa atraktif bagi anak-anak, bermain dan berpetualang, akan menjadi kenangan yang tersimpan dalam memori setiap mereka.***


Newsroom/Alamsyah Nuruzzaman
Bandung

No comments: