Wednesday, July 11, 2007

Kemah Juara Dua Kali Setahun...Mungkinkah?


Nama saya Siti, lengkapnya Siti Robiah sudah tiga kali ikut Super Camp yang sekarang diganti namanya menjadi Kemah Juara. Tahun ini lebih seru dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, apalagi sekarang Kemah Juara digabung dari 7 cabang Rumah Zakat Indonesia, mulai dari Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bogor, Bekasi, bandung dan Cirebon.

Selain banyak teman baru dari beberapa daerah Jabotabek, Bandung dan Cirebon, Siti banyak belajar bareng, sekarang jadi tahu lebih banyak tentang Internet, bermain lumpur, meluncur ditali (flying fox), mengisi air, pokoknya rame sekali. Permainannya juga sekarang lebih banyak lagi lebih menantang dan bisa untuk sambil belajar.

Yang bikin lebih senang lagi Siti bisa bermain origami, dan belajar fisika, nonton bareng serta bisa cerita bareng teman-teman yang lainnya. Sebelumnya sih Siti sempat berfikir Kemah Juara akan sangat membosankan apalagi kalo kegiatannya sama seperti tahun yang lalu, tapi fikiran itu lantas menghilang ketika Siti diantar sama kakak-kakak mentor ke tempat outbond dan permainan yang ternyata sangat menyenangkan. Kalau boleh usul sih Kemah Juara diadakan satu tahun dua kali biar Anak Indonesia banyak bermain dan belajar.

Penulis : Alamsyah Nuruzzaman
Cabang : Bandung

No comments: