Monday, July 23, 2007

SEKOLAH JUARA , sekolah gratis untuk anak Dhuafa




Kemarin, tepatnya tanggal 23 Juli telah di peringati oleh seluruh dunia sebagai Hari Anak internasional. Bicara tentang Anak tidaklah habisnya. Kita pun dulu pernah merasakan masa kecil, menjadi anak- anak.

Anak- anak identik dengan pendidikan. Namun tidak seluruh anak - anak Indoensia yang berkesempatan manjalani proses pendidikan di sekolah karena keterbatasan biaya.., lalu bagaiman nasib anak-anak yang tidak beruntung tersebut?

Alhmdulillah, mulai bulan Juli ini Rumah Zakat Indonesia meluncur salah satu program yaitu Sekolah Juara. Sekolah gratis bagi anak-anak dari kalangan tidak mampu. Program ini di latar belakangi keinginan kami untuk mempersembahkan sekolah generasi unggul dan mandiri.
Pada saat ini sudah anak-anak pilihan ini sudah mulai menikmati proses belajar mengajar di Sekolah Juara . Program ini dilaksanakan sepanjang tahun yang dimulai pada tahun ajaran 2007 dengan mengambil lokasi pilot project di Masjid Al Huda Jl.
Sukarajin Cibeunying Kidul Bandung, yang juga merupak daerah binaan Rumah zakat Indonesia (Integrated Community Development /ICD ).

Untuk berpartisipasi dalam proyek akhirat ini, sobat Bloger bisa menyalurkan Zakat, Indaq dan Sadaqah melalui program ini. pada saat ini yang masih harus di perlukan adalah bantuan untuk Laboraturium pengembangan sains dan kesenian, paket buku, alat peraga dan olah raga.
Subhanallah alangkah bahagianya kalau tangan2 ini bisa turut menanamkan investasi masa depan yang cerah untuk mereka anak bangsa, menjadi anak yg sholeh, taat, cerdas, berhasil. Semoga investasi ini juga bisa menjadi investasi kita di yaumul akhir nanti, sebagai pemberat timbangan.amiin

Apabila ada yg berkeinginan untPublish Postuk membantu mereka,silahkan menghub-ku ya via Ym ataupun e-mail.Dan kalau tidak keberatan , mohon untuk menginformasikan tentang hal ini kepada saudara-saudara kita yang lainnya. Semoga kita bisa beramal jama'i dalam kebaikan..amiin

No comments: