Tuesday, July 10, 2007

....Kemah Juara 2007...

Kemah Juara 2007 baru saja berlalu beberapa hari. Tak ada salahnya mereview setiap aktivitas dahsyat dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Jawara – jawara Tangguh anak Indonesia dalam mengisi liburannya tahun ini. Sekaligus kami semua bangga walaupun mungkin dalam prakteknya banyak sekali kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan Kemah Juara khususnya Kemah Juara 2007 Regional 1 di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Sumedang, Jawa Barat 5 – 7 Juli 2007 lalu. Seperti sms yang dikirimkan salah satu donatur yang kebetulan 3 anaknya mengikuti Kemah Juara :

“Terima Kasih untuk Seluruh Panitia atas perhatiannya kepada anak Saya selama Kemah juara. Mereka bilang senang ikut Kemah Juara.”

Lain lagi dengan kesan salah seorang anak asuh yang berasal dari Kontingen Jakarta Timur, Weni Anggraini, siswa kelas III Man 3 Jakarta.

“Gue awalnya bosen banget pas datang. Dingin juga,” keluhnya saat ditanya oleh MSO Tangerang. “Tapi kesini – kesini gue malah senang dan pengen lebih lama disini. Gue kenal banyak temen, sekaligus dapet banyak tambahan pengetahuan. Internet yang sebelumnya gue gagap banget, angklung yang bikin gue cinta musik Indonesia, Outbond yang menantang, Belajar fisika & Kimia yang mengasyikkan. Dan masih banyak lagi,” ujarnya dengan mantap. “Kalo panitia mengizinkan, mau dong…tambah sehari lagi…aja.”

Masih banyak kesan kesan ceria lainnya.

So….review sejenak….Yuu..k!!

Penulis : Saidurrohman
Cabang : Tangerang

No comments: