Tuesday, May 29, 2007

Selamat jalan Sandy

BAYI LAHIR DI RBG YANG TINGGAL KENANGAN
Jakarta,28/5, Bayi yang lahir di RBG Jakarta pada tanggal 28 April 2007, yaitu putra dari pasangan Bapak Sulaeman dengan Ibu Ani Mulyani itu bernama Sandy yang kemudian berubah nama menjadi Rian Apriansyah. Bayi ke 10 (sepuluh) yang mungil dengan berat badan 2,2 kg serta tinggi 3,9 cm yang lahir dalam kondisi fisik cacat atau bibir sumbing itu, kini tinggal kenangan dan pergi meninggalkan kedua orang tuanya untuk menghadap Sang Kholiq untuk selamanya.

Bila kita lihat dari wajah si bayi pada foto di atas, itu adalah saat baru dilahirkan, tentunya kita akan merasa iba, karena melihat kondisi fisik yang sangat memprihatinkan walaupun bayi Rian bukanlah satu-satunya yang lahir dalam kondisi cacat dari anak manusia, tapi itu adalah sebagai salah satu Gambaran atas kekuasaan Allah SWT yang mampu menciptakan berbagai bentuk manusia di muka bumi ini.

Sobat Zakat, setelah Rian dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih-Jakarta Pusat, semenjak baru di lahirkan di RBG RZI Jakarta, yang terus mendapatkan perawatan secara Intensive dari Dokter setempat itu, akhirnya sampailah batas kehidupan yang harus dijalani di muka bumi. Ahad 27/5/2007 Rian Apriansyah telah Waffat di Rumah Sakit tempat ia dirawat. Dan kemudian di antarkan oleh Ambulance Rumah Zakat Indonesia menuju tempat pemakaman.

Mudah-mudahan dengan kepergian Rian, adalah sebagai benih di syurga, serta penggugur dosa-dosa yang telah diperbuat oleh kedua orang tuanya. Dan mudah-mudahan Allah mengampuni dosa-dosa kita semuanya serta menjauhkan dari murka-Nya.Amiin

Penulis : Edi Susilo
Cabang : Jakarta

No comments: