Wednesday, March 14, 2007

Mobil Jenazah Gratis Layanani Solo

SOLO.Alhamdulillah permintaan layanan mobil jenazah gratis Rumah Zakat Indonesia Perwakilan Solo makin hari semakin meningkat. Bahkan pada hari Selasa (13/3) armada mobil jenazah gratis berhasil mengantarkan jenazah hingga 3 kali pemberangkatan.

Wilayah pengantaran jenazah gratis masih di seputaran Solo Raya. Tiga agenda pengantaran tersebut antara lain; Jenasah Ibu Murtini (47) beralamat di desa Pabrik, Wirun, Bekonang, Sukoharjo. Diantar ke pemakaman umum Sangrahan, Cemani Sukoharjo. Sebuah wilayah yang sebenarnya cukup jauh dari kantor Rumah Zakat Indonesia yang berada di daerah Banjarsari, kota Surakarta.

Usai dari kabupaten Sukoharjo, pada pukul 10.00 WIB, pengantaran kedua, mengantar jenazah Ibu Royani (74) yang diberangkatkan dari rumah duka, Semanggi RT 7/5 Pasar Kliwon, pada pukul 14.00 WIB menuju ke pemakaman TPU Polokarto, Sukoharjo.

Jenasah ketiga bernama Ibu Sariyem (47) warga Banyuagung, Banyuanyar, Solo. Jika dua kali pengantaran sebelumnya berada di kabupaten sebelah selatan kota Surakarta, pengantaran ketiga ini justru sebaliknya, ke kabupaten Sragen yang berada di sebelah utara Solo, tepatnya di TPU Gondangrejo, Sragen.

Traffic pengantaran yang cukup padat terpaksa pada hari yang sama, Rumah Zakat Indonesia Perwakilan Solo menolak satu permintaan dikarenakan waktu pengantaran yang bersamaan.

Semoga menjadi layanan yang mampu membantu mengikis duka. mengingat mahalnya jasa pengantaran jenazah . ***

Newsroom/Gangsar Hernanto
Solo

No comments: